Minggu, 21 Maret 2010

Pastikan Dirimu Tawakal Dan Bahagia

Manusia itu makhluk yg aneh.... tapi nyata ada....

1. Suka mencemaskan masa Depan, sampai lupa hari ini.

2. Hidup seolah olah tidak bakal mati.

3. Cepat bosan sebagai anak-anak dan terburu-buru ingin dewasa. Namun setelah dewasa rindu lagi jadi anak-anak. : suka bertengkar, ngambek, dan rebut karena soal
sepele.

4. Rela kehilangan kesehatan demi mengejar uang, tetapi sulit membayarnya kembali untuk mengembalikan kesehatan itu. Hal-hal begitulah yang membuat hidup manusia jadi susah.

Nah inilah nasihat Tuhan agar manusia bisa hidup BAHAGIA?

1. Kalian harus sadar bahwa mengejar rejeki adalah sebuah kesalahan. Yang seharusnya kalian lakukan ialah menata diri agar kalian layak dikucuri rejeki. Jadi jangan mengejar rejeki, tetapi biarlah rejeki yang mengejarkalian.

2. Ingat : "siapa" yang kalian miliki itu lebih berharga daripada "apa" yang kalian punyai. Perbanyaklah teman, kurangi musuh.

3. Jangan bodoh dengan cemburu dan membandingkan yang dimiliki orang lain.Melainkan Bersyukurlah dengan apa yang sudah kalian terima. Khususnya, kenalilah talenta dan potensi yang kalian miliki lalu kembangkanlah itu sebaik-baiknya, maka kalian akan menjadi manusia Unggul. Otomatis Rejeki yang akan mengejar kalian.

4. Ingat orang yang disebut Kaya bukanlah dia yang berhasil mengumpulkan yang paling banyak, tetapi adalah dia yg paling "sedikit" memerlukan,sehingga masih sanggup memberi kepada sesamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar