Jumat, 10 Desember 2010

Familiy Roken


emm...family Roken setahu saya ini hanya sebuah sebutan untuk kumpulan orang-orang yang saya kenal dari jejaring facebook beberapa bulan lalu,tepatnya awal bulan maret.
lets go langsung tancap tux perkenalan family roken.


1.      Bily Ramdhan (om bily)
Informasi umum: tanggal lahir 20 Desember 1981.kota asal Surakarta dan sekarang tinggal di Jakarta sebagai imigran,..aha ha a...ok! awal kenal dari facebook una mezzalunna,so dari situ gwe kenal dengan nama bily,biasanya gw panggil om bily..xixixi pertama karena umurnya hampir tiga puluh taon,yahhh mesky belom seh,..kalau di hitung ntar bulan desember dua puluh Sembilan.
Family Roken yang lain sering panggil dia dengan sebutan si botak,gak tau botak dari mana padahal waktu gw ketemu dia kepalanya gak botak tuh,.hehehe yah paling karena dia terlalu sering di botakin kepalanya.om bily tuh tipe orang yang…bahasa jawa bilang “nrimo ing pandum” gak terlalu banyak komplen untuk masalah hidup (setahu saiyah).contoh untuk masalah-masalah kecil yang mungkin sering kita temui yang memperlambat cita dan angan kita (woh mulet kata-kata ku,..piye yo…).

Seperti lagune bondan itu loh “ya sudahlah” dan om bily tuuu,..santay,gak ribet…semua di jalani dengan enjoy.(jujur selama gw kenal dengan om bily aku tidak pernah sekalipun melihat atau mendengar dia mengeluh tentang sesuatu.aku tidak pernah lihat om bily dengan kata-katanya or statusnya menghujat orang,aku bener-bener salut.) statusnya selalu tentang petuah,atau hal-hal yang berbau porno,..(itu seh dulu waktu awal-awal kenal,...sampe gw berpikir "nih orang jorok banget seh bikin status kek begituan",...but lama-lama biasa ja..) atau soal bola atau terkadang soal perasaan,termasuk cinta dan sayang yang dia rasakan, dan itu semua aku tidak pernah tau siapa cewek yang dia sebutkan dalam setiap status cintanya.(rokenroul om bily).

Bili Sedang Merasakan anjinggggggggg!!! lagi-lagi dikudeta gua (babi)!!
 Top of Form
Rabu pukul 16:16 melalui BlackBerry · Tidak SukaSuka · Komentari · Lihat 24 Komentar
Bili Sedang Merasakan Sayang--Gedubrak tapi rokenrol
 Top of Form
24 November jam 12:46 melalui BlackBerry · Tidak SukaSuka · Komentari · Lihat 41 Komentar
Kuciwa saiya,meliat dan membaca status om bily kek gitu….padahal baru saja saya memuji om bili yang tak pernah menunjukkan kalau dia benci atau komplen dengan masalah hidupnya.(Apa mungkin gw aja ya yang gak pernah liat ya?,xixixixi) yang jelas bener-bener kuciwa saya.
Yang bikin saya heran,kenapa om bily beda banget dengan yang di foto(fb).Kalau di foto keliatan tua banget, jelek item padahal aslinya gak gitu juga.Orangnya kecil pendek,(meski lebih tinggi dari gw), putih, lebih muda 4 tahun dari umurnya.(ah ya sudahlah)
But untuk semuanya saya cukup kagum dengan seorang Bili Ramdhan.

Koleksi untuk foto yang lain,.....heheheheheheeh








weleh weleh,..nih kepalanya botax,........
hahhhhh bili ramdhan,.....gak nyesel jd ponakan lw............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar